Pertimbangan Memilih Kasur

Sebelum membeli kasur untuk keluarga tercinta, ada baiknya kita mempertimbangkan hal-hal penting berikut agar kasur yang dibeli tepat dan nyaman untuk digunakan.

1.Sesuaikan ukuran kasur yang akan Anda beli dengan luas kamar Anda. Perhitungkanlah, beri ruang untuk kamar Anda. Jangan sampai kamar Anda hanya muat untuk di tempati kasur tanpa memberikan ruang bagi barang-barang lain.

2.Pilihlah kasur dengan spesifikasi tambahan lateks. Karena bahan lateks dapat meredam dan tahan terhadap goncangan.
trying on mattress
3.Rasakan tingkat kenyamanan kasur sebelum membeli dengan mencoba berbaring di atasnya. Lakukanlah posisi berbaring yang membuat Anda nyaman. Jangan hanya dengan menekan-nekan jari ke permukaan kasur.

4.Hindari kasur dengan jumlah pegas yang sedikit, cirinya adalah kasur tersebut suka memantul bahkan pada saat Anda hanya bergerak sedikit sambil duduk diatasnya. Springbed Elite telah menerima rekor bisnis sebagai kasur dengan jumlah pegas terbanyak di kelasnya.

5.Kasur yang bagus memiliki garansi yang jangka waktunya panjang. Pilihlah kasur yang memiliki garansi lebih dari 10 tahun bahkan jika ada yang menawarkan pergantian total.
Image
Kasur yang nyaman akan membuat tidur Anda nyenyak. Sehingga aktifitas pun lancar tanpa rasa kantuk. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sumber: sejutatips.com
Visit www.elitespringbed.com for more info

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s