5 langkah menuju kamar lebih cantik

Kamar Tidur adalah tempat bagi kita untuk melepas lelah, penat dan tempat kita menikmati kesendirian. Agar kamar terlihat segar dan kita menjadi nyaman dan bisa betah di dalamnya, kamar tentunya harus di tata dan diperindah baik dari interior dan juga desainnya.

Untuk mewujudkan hal ini ada beberapa cara membuat kamar kita menjadi lebih indah dan membuat kita betah didalamnya. Simak tips mempercantik kamar tidur dibawah ini ya:

1. Selain cat, Anda bisa memilih motif sprei atau bedcover yang sesuai dengan tema/warna kamar anda dan juga sesuai dengan kepribadian anda.

Image

2. Pilihlah cat kamar kita dengan warna yang kita sukai, silahkan berkerasi, tapi kalo mau pilih warna yang lembut atau netral seperti putih, krem agar terkesan bersih dan lega. Dengan mencat kamar sesuai dengan warna yang kita inginkan tentu mata kita akan merasa enak memandangi dinding kamar kita.

Image

3. Menata pernak pernik yang ada di kamar kita dengan susunan dan bentuk yang kita inginkan. dengan menata apa saja yang ada di kamar kita dengan baik maka akan menghasilkan tata ruang yang rapi. kitapun akan nyaman didalamnya.

Image

4. Tambahkan poster dan lukisan favorit agar tidak terkesan mono dan sepi. Kita bisa menempelkan poster,lukisan, foto orang yang kita kagumi atau sukai dikamar kita. dengan demikian kamar menjadi lebih indah.

Image

5. Menjaga kamar tetap bersih, karena apabila kamar selalu bersih maka kita akan nyaman untuk menempatinya. dan dengan kamar yang bersih kita akan lebih nyaman untuk istirahat didalamnya.

Image

So, tunggu apalagi mulailah berkerasi untuk memperindah ruang pribadi anda, sehingga istirahat anda menjadi lebih perfect!

visit www.elitespringbed.com for more fun tips & trick

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s