Perbedaan Matras Pillowtop, Plushtop, dan Eurotop

Matras Plush Top 

Image

Matras plush top memiliki tingkat kenyamanan menengah ke bawah. Biasanya matras plush top memiliki 1 sampai dengan 4 inci busa tambahan di atas matras yg keras/ firm.

  1. Dengan meningkatkan lapisan busa convoluted yg empuk dan menambahkan lapisan quilting ke tingkatan menengah ke atas, matras plush top memberikan kelebihan dibandingkan dengan matras yg keras/ firm.
  2. Mereka yang tidur menyamping, atau tidur menyamping dan terlentang akan merasakan kenyamanan dari plush top. hal ini membuktikan bahwa ada tambahan busa quilted di bawah permukaan matras. Busa tambahan ini memberikan bantalan yang empuk dan nyaman bagi pundak, lengan, dan pinggul ketika tidur menyamping dan mengisi kekosongan dari punggung belakang ketika anda tidur terlentang.
  3.  Matras jenis plush top tidak memberikan topangan yang sempurna bagi orang yang tidur telungkup
  4.  Matras plush top berbahan latex, sempurna bagi orang yang tidur terlentang. Matras plush top berbahan latex ini sangat nyaman untuk tidur.
  5. Bagi mereka yang memiliki berat badan yang cukup berat, matras plush top kurang cocok dan dapat lebih mudah kempis dibandingkan matras keras/ firm.

Matras Pillowtop 

Image

Matras pillow tops dan box tops adalah matras dengan tingkat keempukan yang paling empuk. Matras pillow top memiliki busa bantalan tambahan di atas matras. Matras pillow top merupakan perkembangan dari matras plush top.

  1. Disain dari matras pillow top sendiri dirancang untuk lebih empuk daripada matras plush top.
  2. Jika anda selalu menambahkan topper ke matras anda untuk membuatnya menjadi lebih empuk, maka mungkin sudah saatnya anda membeli matras pillow top.
  3. Mereka yang tidur menyamping dan terlentang, namun sangat menikmati matras yang empuk, maka matras pillow top yang memberikan lebih banyak busa tambahan di atas matras merupakan pilihan yang tepat.
  4. Matras pillow top cenderung melesak ketika anda tidur. Jika anda tidak menyukainya, maka matras dengan latex pillow top dapat menguranginya.

Matras Eurotop

Image

Matras eurotops merupakan matras teknologi terbaru. Disain yang unik ini memungkinkan untuk menambahkan busa bantalan di atas matras dengan lapisan atas yang lembut dan empuk, dan pinggiran mengotak. Karena disainnya yang mengotak menyesuaikan bentuk badan matrasnya, maka matras eurotop lebih tahan lama dibandingkan matras pillowtop.

 
 
 

source

visit www.elitespringbed.com untuk pilihan matras dengan pillowtop, plushtop, atau eurotop..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s