Tips Siap Siap Lebaran

Lebaran sebentar lagi tiba..! Apakah Anda sudah melakukan persiapan sebelum lebaran?
Simak tips tips mempersiapkan Lebaran berikut ini supaya Lebaran mu makin indah.
1. Kue lebaran
Lebaran selalu identik dengan kue kering yang lezat. Kue kue kering lebaran yang sering disajikan adalah kue nastar, kue putri salju, kue kastengel, kue lidah kucing, dan masih banyak lagi kue kue lainnya. Jangan lupa persiapkan kue kue kering ini jauh jauh hari, agar saat lebaran Anda tidak terlalu sibuk. Bila Anda terlalu sibuk untuk membuat kue kue kering ini, Anda bisa membelinya di toko kue. Selama bulan puasa banyak toko yang menjual kue kering yang lezat dari yang terjangkau sampai yang cukup mahal. 

 

2. Baju lebaran
Saat lebaran, kita harus menggunakan pakaian terbaik yang kita miliki. Tak harus selalu membeli baju baru, baju kita yang lama pun bisa kita rombak atau kita mix and match. Baju lama bisa terlihat keren dengan asesoris ataupun kerudung yang pas. Pintar pintar memadu-madankan baju lebaran supaya anda terlihat keren saat lebaran. Jika ingin memakai baju seragam dengan keluarga saat lebaran, jangan lupa jahit baju anda jauh – jauh hari, agar sebelum lebaran, baju anda sudah siap untuk dikenakan.

 

 

3. Mudik
Lebaran adalah saat untuk berkumpul dengan keluarga. Bagi kalian yang keluarganya ada di luar kota, mudik adalah hal yang wajib. Jauh jauh hari, anda harus mempersiapkan kendaraan anda. Jangan lupa service mobil anda ke bengkel bila anda ingin menyetir. Persiapkan apa saja yang akan anda bawa untuk mudik. Jangan lupa baju lebaran yang sudah anda persiapkan sebelumnya!  Dan yang paling penting persiapkan kondisi tubuh anda agar tetap fit saat anda mudik.  

 

 

4. Parcel
Bermaaf-maafan dan bersalam-salaman selama lebaran adalah hal yang lumrah. Salah satu bentuk salam dan maaf kita ucapkan dalam bentuk parcel lebaran. Parcel lebaran yang cantik tidak perlu harus membeli dengan harga yang mahal. Anda bisa mengeluarkan kreatifitas terpendam anda dan menyusun sendiri parcel lebaran yang cantik. Cari inspirasi susunan parcel lebaran di internet, dan voila! Anda mendapatkan parcel lebaran keren dengan budget yang terjangkau.

 

5. Foto lebaran
Saat lebaran anda berkumpul bersama keluarga tercinta anda. Dan momen indah sudah pasti harus diabadikan. Supaya foto lebaran menjadi lebih bermakna dan unik, persiapkan tema untuk foto lebaran anda. Tema tema unik saat lebaran seperti tema jadul, elegant, atau tema tema lucu seperti muka ceria, muka kaget, atau muka rakus sambil membawa ketupat. Foto lebaran dengan tema yang lucu dan unik akan lebih bermakna ketika anda melihatnya dikemudian hari.

 

Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda!

visit www.elitespringbed.com untuk tips dan trick lainnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s