Hari Pelanggan Nasional #harpelnas

Elitemate semua sudah tau kan Hari Pelanggan Nasional, alias Harpelnas itu apa? Nah, hari pelanggan nasional, diperingati pada tanggal 4 September. Hari pelanggan nasional dicetuskan pertama kali pada tahun 2003 oleh Handi Irawan. Alasan utama harpelnas adalah agar setiap perusahaan dapat lebih memahami dan memuaskan pelanggan mereka.

Image

Setiap perusahaan merayakan harpelnas ini dengan cara yang berbeda-beda. Di pagi yang cerah pada hari Minggu, tanggal 1 September 2013, Royal Group, keluarga besar dimana Elite bernaung, ikut merayakan harpelnas. Kami berjalan berarak-arakan bersama-sama di hari car free day tersebut. Dimulai dari RRI sampai dengan Monas. Tentu saja, kami pun membagi bagikan souvenir, voucher, dan merchandise gratis sebagai bentuk apresiasi kami untuk pelanggan Indonesia.
 
Sungguh momen yang tak terlupakan bagi kami, begitu dekat dengan pelanggan dan dapat melihat senyum tulus mereka. Semoga Elite dan Royal Group dapat lebih memuaskan pelanggan untuk kedepannya.
 
Elitemate ada yang pergi ke acara harpelnas ini? Ayo share fotonya dengan #harplenas yah!
Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s