Art Latte Unik dan Lucu

Masih ingat dengan Kazuki Yamamoto yang belakangan ini menjadi master of latte art karena berhasil menghipnotis penggemar kopi dengan berbagai lukisan di atas secangkir kopi yang unik? Selain membuat lukisan di atas kopi latte, dia juga bisa membuat busa itu tampil berdiri di atas maupun di luar cangkir.

Belakangan ini latte art sangat digemari karena kini, tak hanya sekedar minum kopi, namun ada sesuatu yang spesial dari penyajian kopi. Selain nikmat, juga jadi lebih artistik. Beberapa masterpiece buatan Kazuki di antaranya adalah karakter Disney, PSY dan ada juga beberapa karakter lucu lainnya seperti kelinci.

Kazuki Yamamoto pertama kali muncul dengan latte art berupa gambar anime. Hasil kreasi tangannya ini menjadi booming di Jepang. Pria yang bekerja di sebuah cafe di Osaka ini sangat lihai menggambar di atas busa kopi. Namun di luar dugaan, kini ia bisa berkreasi dengan lebih kreatif.

Salah satunya dengan membentuk busa menjadi seperti boneka di atas kopi. Bahkan, kadang ia membuatnya di atas 2 buah cangkir. Selain indah dan menggemaskan, buah tangan Kazuki boleh diacungi jempol karena sangat artistik.

Latte Art adalah seni menghias di atas secangkir kopi. Namun lebih dari itu, penyajian kopi semacam ini membuat secangkir kopi tak hanya nikmat, namun juga membahagiakan. Kalau Anda, bagaimana cara Anda menikmati kopi favorit?

www.elitespringbed.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s